nusabali

Ratusan Lansia Bergembira Bersama

  • www.nusabali.com-ratusan-lansia-bergembira-bersama

Yayasan Wreda Sejahtera (YWS) Cabang Jembrana menggelar acara lansia gembira di Gedung Mendopo Kesari, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Jembrana, Selasa (9/10).

NEGARA, NusaBali
Acara tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali yang juga istri Gubernur Bali Ni Luh Putu Putri Suastini (Nyonya Suastini Koster), Bupati Jembrana I Putu Artha bersama istri Ni Kade Ari Sugianti, Ketua Umum YWS Prof Dr dr Luh Ketut Suryani SpKj, dan sekitar 650 lansia dari Jembrana, Tabanan, serta Denpasar.

Ketua YWS Cabang Jembrana Nyoman Dangan Gunaya, menyatakan  digelarnya acara lansia gembira ini adalah untuk membantu, membina, dan mengembangkan kesejahteraan para lansia yang meliputi bidang kesehatan, sosial, ekonomi, dan spiritual, sehingga terwujud lansia yang berguna, bahagia, dan sejahtera.

Nyonya Suastini Koster, mengatakan acara lansia gembira sebagai ruang bertemunya para lansia untuk menumbuhkan rasa bahagia, sangat penting bagi para lanjut usia. Menurutnya, Pemprov Bali sangat peduli dengan lansia dengan disahkannya Perda tentang Lansia.

Nyonya Suastini Koster yang juga tokoh penggiat sastra sempat membacakan puisi ‘Ujung Pengembaraan Sampan Tua’ karya Dhenok Kristianti. Sementara Bupati Artha menyatakan terharu melihat semangat para lansia. Dia berharap keceriaan dan kegembiraan para lansia terus berlanjut. “Semua program yang ada di Jembrana berjalan baik berkat doa-doa dari para lansia. Saya mohon didoakan agar sehat dan kuat dalam memimpin Jembrana,” harapnya. *ode

loading...

Komentar