nusabali

Nasabah LPD Serai Datangi Polres Bangli

  • www.nusabali.com-nasabah-lpd-serai-datangi-polres-bangli

Salah seorang nasabah Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Serai, Kecamatan Kintamani, I Nengah Sari, 53, mendatangi Mapolres Bangli, Senin (8/10).

BANGLI, NusaBali
Nasabah LPD Serai ini datang untuk menanyakan perkembangan penanganan kasus yang dilaporkannya. Hanya saja laporannya dinilai belum resmi dan disarankan berkoordinasi kembali ke Polsek Kintamani.

Berdasarkan saran itu, Sari kemudian kembali ke Polsek Kintamani. Dikatakan, saat pertama kali datang ke Polsek Kintamani hanya diberikan surat bukti pengaduan. “Suratnya sekarang dibawa  oleh  petugas di Polsek Kintamani,” bebernya, Selasa (9/10). Sari mengaku enam hari yang lalu sempat mendatangi kantor LPD Serai. Ia mencoba kembali menarik tabungan, namun niatnya tersebut tidak terpenuhi. “Tidak bisa narik, petugas LPD menyuruh saya untuk menunggu lagi,” imbuhnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kintamani, Iptu I Ketut Suwita, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa belum ada laporan resmi terkait kasus Nengah Sari. Ia beralasan jika Nengah Sari baru sebatas koordinasi. “Belum ada laporan resmi, persoalan ini masih ditangani diinternal LPD/Desa Pakraman. Dari kecamatan sudah dilakukan audit di LPD tersebut," terangnya.

Terkait kedatangan Sari ke Mapolres Bangli, Iptu Suwita kembali menyebutkan bahwasanya yang bersangkutan belum ada melapor secara resmi. “Yang bersangkutan hanya ingin uangnya kembali, dan jumlah memang cukup besar,” imbuhnya. Sementara terkait surat yang dipegang oleh Nengah Sari, Iptu Suwita enggan berkomentar. “Belum ada laporan resmi,” tegasnya via telepon. *es

loading...

Komentar