nusabali

Luis Milla Batal Datang

  • www.nusabali.com-luis-milla-batal-datang

Hanya Kirim Utusan ke Jakarta

JAKARTA, NusaBali

Kepastian Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia kembali harus dipertanyakan. Dikabarkan akan mendarat di Jakarta pada Selasa (9/10), ternyata Luis Milla tak jadi datang ke Indonesia. Sebagai gantinya, justru utusan pelatih berkebangsaan Spanyol dikirim ke Indonesia. "Luis Milla hari ini perwakilannya datang dan hari ini juga negosiasi dengan Sekjen PSSI (Ratu Tisha)," kata anggota Exco PSSI, Gusti Randa. "Yang datang itu perwakilannya karena Milla pakai agen. Jadi, maksudnya tanggal 9 itu yang datang perwakilannya, bukan Milla," tambah Gusti.

Kondisi tersebut membuat negosiasi antara perwakilan Luis Milla dan PSSI belum tentu berjalan mulus. Apalagi sejak awal PSSI ingin negosiasi mendalam, termasuk membahas klausul kontrak dan evaluasi Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018. "Memang ada beberapa klausul dalam kontrak keja sama, seperti target untuk Piala AFF. Karena jika denan nilai kontrak yang sekian besar tidak pakai target, tentu kami yang menyerah," ujar Gusti Randa.

"Durasi kontrak sudah ditentukan, tapi detilnya silakan ke Sekjen PSSI. Kami belum ada opsi jika Luis Milla tidak setuju, yang pasti sekarang yang punya waktu untuk memutuskan adalah Luis Milla. Kalau kami ingin lebih cepat," tuntasnya.

Komentar