nusabali

Jersey Fadil Sausu Laku Rp 5 Juta

  • www.nusabali.com-jersey-fadil-sausu-laku-rp-5-juta

Nama Fadil Sausu memang langsung menjadi perhatian pasca musibah gempa dan tsunami yang terjadi di kota Palu dan sekitarnya.

Lelang untuk Korban Gempa


DENPASAR, NusaBali
Hal tersebut lantaran Fadil merupakan pemain kelahiran Palu dan otomatis beberapa keluarga besarnya berada di ibukota Provinsi Sulawesi Tengah tersebut.

Fadil Sausu pun berinisiatif menggalang dana untuk membantu korban gempa di Palu dengan melelang jersey Bali United dengan nomor punggung 14 lengkap dengan nama dirinya. Selama beberapa hari proses bidding di akun instagram @baliunitedfc, akhirnya jersey Fadil menghasilkan nominal yang cukup besar yaitu Rp 5 juta.

Fadil pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah bertemu dengan pemenang lelang, Gede Semadi Putra, Senin (8/10). Pesepakbola kelahiran 19 April 1985 ini  mengaku senang dan berharap hasil lelang ini bisa berguna untuk korban gempa di Palu dan sekitarnya.  "Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada Bapak Semadi Putra yang mau ikut serta dalam proses lelang jersey saya. Semoga hasil dari lelang jersey ini bisa bermanfaat untuk para korban di Palu dan sekitarnya. Saya juga berdoa semoga musibah-musibah bencana alam lainnya tidak lagi terjadi di daerah lainnya," ujar Fadil Sausu.

Fadil Sausu sendiri memang menjadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa Palu beberapa waktu lalu. Ia terpaksa harus kehilangan saudara ipar dari sepupu yang meninggal karena tertimpa reruntuhan bangunan. Namun beberapa anggota keluarga lainnya dari Fadil dipastikan selamat di lokasi pengungsian. *

Komentar