nusabali

Filosofi Bertanding Terlihat

  • www.nusabali.com-filosofi-bertanding-terlihat

Jelang Bali United Muda vs Persela U-19

MANGUPURA, NusaBali
Meski bermain imbang 2-2 lawan tim Persib Bandung U-19, pelatih kepala Bali United U-19 I Wayan Arsana menilai timnya telah menapaki progress yang positif dalam permainan tim. Arsana pun mengungkapkan  filosofi permainannya timnya mulai terlihat. Apalagi dua pemain Serdadu Tridatu Muda, Ahmad Haikal dan Reza Irfana juga berhasil mencetak gol.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik dan filosofi bermain kami dengan ‘ball possession to attacking’ sudah mulai terlihat." ujar coach Wayan Arsana.

"Kami memiliki banyak peluang terutama dua peluang emas di akhir babak kedua. Sayangnya penyelesaian akhir para pemain masih menjadi bahan evaluasi kami kedepannya," kata Wayan Arsana, di laman resmi klub.

Tim Bali United U-19 saat ini mengoleksi tujuh poin dari hasil dua kali menang, satu imbang dan satu kekalahan. Pada laga berikutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan berhadapan dengan Persela Lamongan U-19 pada hari Kamis, (11/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Karena itulah, Arsana pun memberikan beberapa saran pada para pemain BU U-19 agar dapat menjaga ketenangan saat di lapangan. Arsana juga ingin agar para pemain untuk saling mengingatkan ketika bertanding di lapangan. “Harus saling mengingatkan satu sama lain, teman, kerja sama, itu yang coach bilang,” ujar Arsana.

Sementara itu, striker Ahmad Haikal bertekad kembali mencetak gol saat timnya menghadapi Persela Lamongan (PL) U-19, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis  (11/10). Persela U-19 jadi lawan terakhir Bali United U-19 di babak penyisihan Grup B Liga 1 U-19 2018 putaran pertama.

“Kami akan berjuang mati-matian saat melawan Persela nanti. Kami  akan berjuang maksimal meraih tiga angka. Soalnya pertandingan di grub B persaingannya sangat ketat, jadi di pertandingan terakhir lawan Persela kami harus berjuang maksimal dan kerja keras,” ucap Ahmad Haikal. *

loading...

Komentar