nusabali

Potong Rambut, Ariel Tatum Gagal Move On?

  • www.nusabali.com-potong-rambut-ariel-tatum-gagal-move-on

Pesona aktris cantik Ariel Tatum memang membuat kaum adam terus mengagumi sosoknya.

JAKARTA, NusaBali
Dikenal sebagai perempuan cantik, dengan rambut terurai panjang, serta tubuhnya yang selalu terlihat seksi, tak sedikit orang yang jatuh hati pada dara kelahiran Jakarta, 8 November 1996 tersebut. Sebut saja Stefan William, Al Ghazali, Ello, dan pemain sepak bola Ryuji Utomo, pria-pria yang sempat menaklukkan hati Ariel.

Biasa tampil dengan rambut panjang, kali ini  Ariel sepertinya ingin tampil beda dengan memangkas rambutnya menjadi pendek, seperti yang baru saja diunggahnya melalui akun instagramnya.

Mengenakan dress panjang berwarna hitam, clutch, dan juga tatanan baru rambut pendeknya, Ariel memang lebih terlihat anggun dan dewasa. Netizen pun turut berkomentar setuju dengan rambut baru pelantun lagu Karena Aku Tlah Denganmu itu.

"Cantik banget Ril," puji warganet.

"Ya ampun, rambut baru yang semalam diomongin, cantik ehh, sweety," sambung yang lain.

"Kalo potong makin cantik kamu Ril," tulis warganet.

"Cakeppppnyaa si gadis kalo rambutnya pendek," pujian lainnya seperti dikutip vivanews.

Bahkan, ada yang mengaitkan alasan Ariel mengubah penampilannya saat sang mantan, Ryuji Utomo baru saja melamar kekasih barunya dengan konsep yang sangat romantis melalui helikopter beberapa waktu lalu.

"Langsung potong rambut tau mantannya mau nikah," tulis warganet.

"Rambut baru lembaran cinta baru mungkin yess," tanya warganet.

"yang cantik begini ditinggal buat ngelamar yang lain, berasa ikut sedih akutu,"

Ariel dan Ryuji memang sempat bersama selama beberapa bulan, namun, keduanya memutuskan untuk berpisah, sampai akhirnya Ryuji memiliki kekasih baru bernama Shabrina Ayu dan baru saja melamarnya.

Ariel pun terlihat mengucapkan selamat bagi sang mantan dengan berkomentar di akun instagram Ryuji. Ia pun dianggap gagal move on karena belum menemukan pengganti sosok Ryuji sampai saat ini. *

loading...

Komentar