nusabali

Sheila Marcia Mendadak ‘Amnesia’

  • www.nusabali.com-sheila-marcia-mendadak-amnesia

Aktris Sheila Marcia tengah sibuk menjadi disc jockey (DJ).

JAKARTA, NusaBali
Karena kesibukannya itu, dia kerap bolak-balik Jakarta-Bali. Kendati sibuk sebagai DJ, pemilik nama lengkap Sheila Marcia Josep ini tidak ketinggalan merawat buah hatinya. Dia sangat bahagia ketika membahas mengenai tumbuh kembang ketiga anaknya.

Menurut Sheila, buah hatinya kini telah bersekolah dan menunjukkan prestasi yang bagus. "Semuanya pintar-pintar luar biasa. Pokoknya aku happy kalau untuk anak-anak, aku bahagia banget," kata wanita kelahiran Malang, 3 September 1989  ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/10) seperti dilansir vivanews.

Namun, ketika disinggung soal hubungannya dengan mantan suami, Anji eks Drive, Sheila ogah-ogahan. Bahkan, dia pura-pura tidak mengenal ayah dari putrinya, Leticia Charlotte Agraciana tersebut. "Siapa itu?" tanyanya.

Ketika disinggung bagaimana membagi waktu mengurus anak dengan mantan suaminya, lagi-lagi bintang Hantu Jeruk Purut Reborn ini malas menjawabnya. "Apa itu? Pertanyaan apa itu? Apa sih kalian ngomongin siapa?" Sudah ah, gue enggak mau ngomong nanti salah lagi," tutur Sheila.

Sementara itu, meski menjadi orangtua tunggal, tak masalah bagi mantan kekasih Roger Danuarta ini. Di samping kabar tersebut, Sheila diisukan tengah memiliki kekasih baru. Namun, dia enggan menjelaskan secara rinci.

Meski begitu dia tak ingin buru-buru menikah lagi. Ia mengaku masih trauma menjalin hubungan dengan pria. Ibu tiga anak itu menyebut masih menunggu rasa cinta kembali tumbuh di hatinya. Namun, Sheila Marcia tetap optimistis masa itu akan datang secepatnya.

"Trauma pasti ada, nggak bisa dipungkiri. Agak parno gimana, cuma aku hanya tinggal nunggu perasaan sayang dan cinta itu muncul lagi, menurut aku nanti lama kelamaan dengan sendirinya trauma itu hilang," kata Sheila seperti dilansir detik. *

loading...

Komentar