nusabali

Tabrak Anjing, Pekak Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-anjing-pekak-tewas

I Nengah Nujani, 65, meregang nyawa saat mendapat penangan medis di Puskesmas I Kintamani, Kamis (11/10).

BANGLI, NusaBali

Pekak (kakek) asal Banjar Wanasari, Desa/Kecamatan Kintamani, Bangli ini mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya jurusan Kintamani-Payangan, tepatnya di Banjar Wanasari, Desa Kintamani. Nengah Nujani yang mengendarai Honda Supra, nomor polisi DK 3672 CO menabrak seekor anjing.

Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 14.30 Wita, Nengah Nujadi mengendarai sepeda motor seorang diri. Nengah Nujani yang keseharian sebagai petani datang dari arah selatan (rumahnya) menuju utara (Kintamani), setiba di TKP di jalan raya jurusan Kintamani-Payangan, tepatnya di Banjar Wanasari, Desa Kintamani tiba-tiba seekor anjing menyeberang. Nengah Nujani tidak bisa menghindar akhirnya menabrak anjing tersebut.

Karena tabrakan tersebut Nengah Nujani pun terjatuh dari sepeda motor, dan bentur di aspal. Warga disekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut bergegas molong korban. Korban dilarikan ke Puskesmas I Kintamani. Tim medis Puskesmas berupaya optimal untuk menolong korban, namun pada akhirnya nyawa tidak terselamatkan. Korban dinyatakan meninggal pukul 15.30 Wita.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi insiden tersebut. "Pada saat korban mengendarai sepeda motor di TKP, secara bersamaan ada anjing dan korban tidak bisa mengahindar," jelasnya. Dikatakan dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, dari mulut dan hidung korban mengeluarkan darah. Kemudian jenasah korban dibawa ke rumah duka. *es

loading...

Komentar