nusabali

Spaso Balas 'Sakit' Lawan Mitra Kukar

  • www.nusabali.com-spaso-balas-sakit-lawan-mitra-kukar

Striker Bali United Ilija Spasojevic bersiap melampiaskan dendam saat timnya menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ke-25 Liga 1, di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (15/10).

MANGUPURA, NusaBali
Kekalahan Bali United dari Sriwijaya FC, membuat Spaso ingin mencari penebusan dan membalas rasa sakit karena kekalahan.

Spaso juga masih ingat Serdadu Tridatu kalah 1-3 saat tandang melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kaltim. Striker 31 tahun itu ingin memaksimalkan penampilan, karena merasa ‘sakit’ saat di Tenggarong.

"Sedikit sakit karena kalah 1-3 di sana (Tenggarong). Jadi kami akan kerja keras untuk membalas kekalahan itu. Fokus dalam laga, kami mau balas dendam," kata Spasojevic.

Pemain asal Montenegro itu berharap rekan-rekan setimnya punya hasrat membara dan semangat tinggi. Sebab, Mitra Kukar juga tak dapat dipandang sebelah mata.

"Kami akan berjuang keras agar meraih hasil positif. Mitra Kukar memang tim bagus. Kami harus kerja keras. Harus lebih fokus," ujar Spaso.

Ia juga menjelaskan kondisi timnya setelah kalah 2-3 dari Sriwijaya FC. Namun kini timnya telah melupakan kekalahan dramatis itu dan siap menghadapi Mitra Kukar.  "Kami sudah berjuang keras. Setelah kalah dari Sriwijaya FC, situasi tim saat ini tetap kondusif  kontra Mitra Kukar  pada Senin," ujar Spasojevic. *

Komentar