nusabali

Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-pantat-truk-pemotor-tewas

Kecelakaan maut antara sepeda motor Vario DK 8769 SN yang dikemudikan oleh Putu Eka Idy Saputra melawan sebuah truk (tidak dikenal) di Bypass Prof IB Mantra, tepatnya sebelah timur perempatan Watu Klotok, Klungkung, Kamis (11/10) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali
Akibatnya pengendara sepeda motor Eka Saputra, warga Banjar Pakel Desa/Kecamatan Manggis, Karangasem. Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula dari sepeda motor Honda Vario DK 8769 SN yang dikendarai Eka Saputra, bergerak dari arah timur menuju ke arah barat di Bypass Prof Mantra (Klungkung-Gianyar) . Ketika melintas di timur perempatan Watu Klotok sekitar pukul 10.00 Wita, di depannya tengah melaju sebuah truk di lajur kiri. Namun nahas sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk tidak dikenal tersebut.

Pasca kejadian tersebut korban langsung tersungkur di jalan raya. Namun sang supir truk malah tidak turun untuk menolong korban melainkan langsung meninggalkan korban di lokasi kejadian. Karena melihat korban tergeletak tak sadarkan diri, warga sekitar dan pengendara yang kebetulan melintas langsung melarikan korban ke RSUD Klungkung. Untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Sat Lantas Polres Klungkung. Petugas pun langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. "Kami masih melacak supir truk tersebut," ujar Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Taufan Rizaldi. Pihaknya juga belum bisa memastikan secara pasti penyebab dari kecelakaan ini, yang jelas masih diselidiki. *wan

loading...

Komentar