nusabali

Amankan IMF-WB, TNI Pelototi Jalur Tikus Perairan

  • www.nusabali.com-amankan-imf-wb-tni-pelototi-jalur-tikus-perairan

Subsatgas Pelabuhan TNI Angkatan Laut bersama Polisi Perairan Polda Bali melaksanakan patroli di sekitar perairan Benoa, Tanjung Benoa, Tol Bali Mandara serta Bandara Internasional, I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kuta, Badung pada Jumat (12/10). 

DENPASAR, NusaBali
Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto menyampaikan patroli dilaksanakan untuk menangkal gangguan keamanan maupun kemungkinan masuknya penyusup melalui jalur tikus perairan. ”Patroli ini untuk menjamin keamanan dan kenyamanan untuk para delegasi IMF-World Bank Annual Meeting,” tegas Kolonel Jonny dalam siaran persnya.

Tidak hanya TNI AL, Subsatgas Lakir pimpinan Danpomdam IX/Udayana senantiasa berkoordinasi intensif dengan Satgas Lantas Polda Bali dalam pengawalan VVIP maupun VIP mulai dari kedatangan sampai kembali sehingga semuanya dapat berjalan aman dan lancar.

Kemudian untuk Subsatgas Rute, juga memberikan dukungan penuh untuk menjamin keamanan delegasi baik VVIP maupun VIP terutama pada saat pergeseran dari satu objek yang dikunjungi ke objek kunjungan yang lainnya, meskipun sudah ada pengawalan secara khusus namun rute perjalanan juga tetap disiapkan sehingga perjalanan VVIP maupun VIP tidak sampai terjebak kemacetan.

“Demikian juga dengan Subsatgas yang lainnya seperti Subsatgas Bandara, Subsatgas Komlek, Banmin sampai pada Subsub Satgas yang ada dibawah kendali pimpinannya masing-masing telah dapat melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tugasnya,” ujarnya. *rez

Komentar