nusabali

Tertantang Masakan Indonesia

  • www.nusabali.com-tertantang-masakan-indonesia

Hayami Mokomichi merupakan salah satu aktor ternama di Jepang.

JAKARTA, NusaBali

Ia tak hanya dikenal sebagai seorang aktor tetapi juga model dan jago masak. Ketika Hayami ditanya soal Indonesia, aktor kelahiran 10 Agustus 1984 ini sangat tertarik dengan Indonesia. "Saya akan berusaha ke Indonesia. Kalau misalkan buat jalan-jalan sih bisa saja, besok langsung berangkat, tapi kalau untuk program atau proyek film belum bisa," katanya saat ditemui di Kyoto Tokyu Hotel, Kyoto, Jepang dalam perbincangan dengan vivanews di Kyoto International Film and Art Festival.

Pria yang juga berprofesi koki ini menambahkan, jika berkunjung ke Indonesia, dirinya ingin mengeksplor berbagai jenis makanan di negeri ini. Tak cuma mencicipi makanan khasnya tapi juga akan mencoba untuk masak makanan Indonesia.

"Saya akan mencoba banyak makanan Indonesia. Dan saya juga akan mencoba masak masakan Indonesia," ujar pria bertubuh jangkung ini. Lantas, apakah Hayami sudah pernah mencoba makanan Indonesia? Pria tampan itu mengaku sudah pernah.

"Pernah, kalau enggak salah namanya nasi goreng. Orang Jepang lainnya juga suka nasi goreng kok," ujarnya. Sekadar informasi, film terbaru Hayumi berjudul Bridal Battle of Busu. Film ini juga diputar di Kyoto International Film and Art Festival 2018. *

Komentar