nusabali

Messi Tolak Uang Menggiurkan City

  • www.nusabali.com-messi-tolak-uang-menggiurkan-city

Pemilik Manchester City Khaldoon Al Mubarak mengakui pernah berniat mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona pada 2016. 

BARCELONA, Nusa Bali
Bahkan Mubarak sudah berbicara dengan manajer, Pep Guardiola. Pihak klub pun menawarkan gaji tiga kali lebih besar dari yang diterima Messi di Barcelona.

Namun keinginan itu gagal terwujud. Tawaran gaji menggiurkan itu tetap gagal membawa Messi ke Etihad Stadium. Saat itu, Messi menerima bayaran 38 juta euro per tahun yang naik menjadi 70 juta euro setelah teken kontak baru pada 2017.

"Kami meminta Guardiola untuk berbicara kepada (Messi). Kami menawarkan menaikkan gajinya tiga kali lipat dari yang ia dapatkan di Barcelona, namun Messi tidak menerimanya," ujar Al Mubarak.

Sementara itu, Barcelona sendiri belajar banyak dari kepergian Cristiano Ronaldo dari rival abadinya Real Madrid ke Juventus. Blaugrana pun tidak ingin kehilangan Messi. Karena itu, laporan Mundo Deportivo menyebutkan, Barcelona akan memperpanjang kontrak Messi lagi. Padahal baru tahun lalu Barca memperbarui kontrak pemain Argentina itu.  

Para petinggi Barcelona saat ini sedang mendiskusikan proposal kontrak baru yang diajukkan Messi. Mereka ingin Messi menambah satu tahun lagi sehingga terikat kontrak sampai 2022.  *

Komentar