nusabali

Nyebrang Jalan, Dadong Tewas Ditabrak Motor

  • www.nusabali.com-nyebrang-jalan-dadong-tewas-ditabrak-motor

Naas dialami warga Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Desa Demulih, Kecamatan Susut, Bangli, Ni Wayan Tamped, 75.

BANGLI, NusaBali
Dadong Tamped ditabrak sepeda motor saat menyeberang jalan DI seputran Banjar Tanggahan Talang Jiwa, Senin (15/10). Korban sempat dilarikan ke RS Sanjiwani, Gianyar namun nyawanya tidak tertolong. Sementara itu pengendara sepeda motor, I Made Ardana, 26, asal Banjar Tengah, Desa Demulih.

Informasi yang terhimpun, sekitar pukul 08.00 Wita, Made Ardana dengan mengendarai sepeda motor jenis Vespa Nopol DK 3168 WD datang dari  arah  Desa Demulih denagn tujuan Denpasar. Saat melintas di TKP tiba-tiba  Dadong Tamped  tanpa menoleh ke kanan dan kiri  langsung menyeberang jalan. Karena jarak yang dekat Made Ardana tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya menabrak korban.

Selanjutnya korban langsung diantar pihak keluarga ke RS Sanjiwani, Gianyar. Namun sayang dalam waktu satu jam mendapat penanganan medis nyawa korban tidak terselamatkan.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan kasus tabrakan tersebut. Korban mengalami pendarahan pada bagian belakang kepala dan meninggal dunia di RS Sanjiwani. "Sebagai tindak lanjut penanganan kasus tersebut unit Laka lantas Polres Bangli telah melakukan olah TKP. Untuk  pengendara sepeda motor sudah diminta keterangan di Mapolres Bangli," ungkapnya. *es

Komentar