nusabali

Sibuk Selfie, Terjungkal dari Lantai 27

  • www.nusabali.com-sibuk-selfie-terjungkal-dari-lantai-27

Momen mengerikan terjadi ketika seorang wanita muda menemui ajal setelah terjungkal dan jatuh dari balkon lantai 27 saat sibuk berswafoto atau selfie.

JAKARTA, NusaBali

Perempuan tersebut diidentifikasi bernama Sandra Manuela Da Costa Macedo yang merupakan seorang ibu muda.

Di video yang terekam dan kemudian dilansir di media massa, tampak awalnya Sandra sibuk mengatur gaya untuk selfie sambil menggenggam ponsel di depannya. Namun tak lama, dia yang membelakangi pembatas loteng tampak kehilangan keseimbangan hingga akhirnya terjungkal dan jatuh dari lantai 27 tersebut.

Dia sempat terlihat mencoba duduk di pembatas loteng gedung tinggi yang berada di Kota Panama tersebut. Sandra dikutip dari laman The Sun disebutkan adalah ibu dua orang anak dan bekerja sebagai guru di kota tersebut. Dia sendiri diidentifikasi sebagai seorang berkewarganegaraan Portugis.

"Dia orang yang baik dan teman saya. Punya dua anak dan bekerja sebagai guru di Panama, Mari kita berdoa untuknya" kata seorang di media sosial yang mengaku mengenal korban seperti dilansir vivanews.

Menurut berita media lokal, pekerja konstruksi yang melihatnya sibuk berswafoto dan mencoba duduk di pembatas loteng sempat meneriakinya agar tak melakukan aksi berisiko tersebut. Namun sayangnya angin kencang diduga membuat Sandra tak bisa mendengarkan teriakan peringatan itu. *

loading...

Komentar