nusabali

Cut Mini Kecewa, Rumahnya Dikabarkan Terbakar

  • www.nusabali.com-cut-mini-kecewa-rumahnya-dikabarkan-terbakar

Artis peran Cut Mini (44) kecewa atas pemberitaan yang menyebut rumahnya mengalami kebakaran.

JAKARTA, NusaBali

Manajernya, Natasha Tampubolon, mengatakan bahwa Cut Mini juga merasa terganggu. "Kecewa ya karena disebar tapi belum dikonfirmasi. Dari Mbak Cut Mini, merasa terganggu ya," ucap Natasha ketika dihubungi melalui telepon, Senin (15/10) seperti dilansir kompas.

Peristiwa kebakaran rumah, menurut Natasha, merupakan musibah dan kedukaan, sehingga ia menyayangkan hal itu tersiar sebelum ada pernyataan langsung dari artis kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 itu.

"Karena kan satu sisi, ini kabar duka dan membawa nama dia. Itu tidak benar. Jadi, bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia," ujarnya.

Mengenai keberadaan Cut Mini di teras rumah yang kebakaran, sebagaimana terlihat dalam video yang beredar, Natasha mengatakan bahwa itu karena rumah tersebut merupakan tempat tinggal salah satu kerabat dari suami Cut Mini.

"Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya," ujar Natasha. Sebelumnya, beredar video kebakaran sebuah rumah di Jalan Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kebakaran itu terjadi pada Minggu (14/10) pukul 16.15 WIB.

Komandan regu, Subcommand, Jakarta Selatan, Hasan mengatakan, kebakaran diduga akibat korsleting listrik. "Penyebabnya dari korsleting listrik," sambungnya, seperti dilansir detik, Senin (15/10). "Lumayan (besar apinya). Luas yang terbakar 200 meter. Yang jelas ini rumah tinggal dua lantai," pungkas Hasan.

Menurut warga yang tinggal di sekitar rumah tersebut, api diketahui berasal dari lantai 2. "Awalnya kayak petasan. Abis itu anak-anak kecil bilang kebakaran. Tahu-tahu asap udah banyak, baru orang kerumun," kata Reno, salah satu warga di area kebakaran. *

Komentar