nusabali

Roro Fitria Mimpi Gigi Copot

  • www.nusabali.com-roro-fitria-mimpi-gigi-copot

Datang terlambat, lewatkan prosesi pemakaman Ibunda

SLEMAN, NusaBali
Tangis artis Roro Fitria pecah ketika tiba di makam sang ibunda, Retno Winingsih Yulianti, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pemkab Sleman di Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Selasa (16/10). Roro melewatkan prosesi pemakaman karena datang terlambat. Almarhum ibunda Roro dimakamkan sekitar pukul 11.30 WIB. Sedangkan Roro baru tiba di TPU sekitar pukul 12.20 WIB.

Tampak Roro mengenakan kerudung warna hitam, pakaian hitam, dan berkacamata hitam. Setiba di makam, Roro langsung disambut keluarga yang memang menunggu kedatangannya. Selama perjalanan ke Jogja Roro ditemani beberapa orang pihak berwajib.

"Ditemani satu orang Jaksa, dua asisten Jaksa, asisten Roro dan polisi dua orang, penasehat hukum tiga orang," ungkap Asgar. Namun Asgar sendiri tidak ikut serta dalam perjalanan ini. Karena ia harus menjaga di Jakarta. Dari pihak kuasa hukum, Roro ditemani Hesti Valentina dan dua kuasa hukum lainnya, karena harus ada kuasa hukum perempuan yang menemani.

Roro mengungkapkan sebelum meninggalnya sang mama, dirinya mendapat firasat. Pemilik nama Raden Roro Fitria Nur Utami  ini mengaku bermimpi giginya copot. Konon jika bermimpi gigi tanggal, maka ada orang terdekat yang akan meninggal dunia.

"Sebenarnya beberapa bulan lalu tiga atau empat bulan lalu saya pernah mimpi gigi saya tanggal gitu, cuma saya nggak mengindahkan," kata wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1989  ini, Selasa (16/10).

Meskipun dia berusaha untuk tak terbawa dengan firasat yang disampaikan dalam mimpinya itu, terbukti, hal itu benar adanya. Orang terdekat itu adalah sang mama. Roro pun menjadikan hal itu sebagai firasat sebelum ibunya meninggal dunia.

Sebetulnya, itu bukan satu-satunya firasat yang Roro terima. Saat berada di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, artis yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ) ini melihat seekor kucing yang berdarah-darah ada di hadapannya. "Mendapatkan firasat, dia melihat ada kucing di dalam rutan berdarah-darah," ucap Asgar saat dihubungi wartawan, Selasa (16/10) seperti dilansir detik.

Menurut Roro Fitria, itu adalah firasat yang diperlihatkan kepadanya. Benar saja, pada hari Senin (15/10) Roro mendapat kabar kalau sang bunda meninggal dunia. "Dan itu jadi pertanda bahwa keesokannya dia dapat kabar ibunya meninggal," sambung Asgar.

Jika tak ada halangan, Roro akan kembali menjalani sidang putusan pekan depan. Sebelumnya, Roro Fitria sempat dituntut hukuman 5 tahun penjara atas kepemilikan narkoba jenis sabu. Bahkan dirinya sempat pingsan mendengar putusan yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum. "Kemungkinan putusan antara hari Kamis atau Senin," kata Asgar. *

Komentar