nusabali

Nikita Willy Sebut Pacarnya Menyebalkan

  • www.nusabali.com-nikita-willy-sebut-pacarnya-menyebalkan

Hubungan asmara artis Nikita Willy dan Indra Priawan nampaknya semakin serius.

JAKARTA, NusaBali
Keduanya beberapa kali sempat menghabiskan waktu untuk liburan bersama ke luar negeri. Seperti belum lama ini, Niki mengunggah sebuah potret liburannya bersama Indra di Tanzania. Pada momen tersebut, sepasang sejoli itu tengah duduk di atap sebuah mobil jeep yang umumnya digunakan untuk bersafari.

Dalam foto yang diunggah pada Senin (15/10), Nikita terlihat mengenakan kemeja putih yang ia padu padankan dengan overall berbahan jeans. Sepatu boots terlihat memaksimalkan penampilannya. Sementara itu, wanita 24 tahun tersebut menggulung dan mengikat rambutnya yang nampak kecokelatan.

Penampilan Niki pada saat itu seakan mencuri perhatian sang kekasih. Merasa begitu diperhatikan oleh Indra, Niki pun nampak salah tingkah dan tersenyum kecil. Kelakuan Indra yang seperti itu nampaknya membuat Niki mengatakan jika sang kekasih menyebalkan.

Melengkapi unggahannya, aktris yang sempat mendapat sebutan Ratu Sinetron itu menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Secara tersirat, ia menyebut jika sang kekasih memiliki sifat yang menyebalkan.

“Jika pacarmu bukan manusia paling menyebalkan yang pernah kamu temui dalam hidupmu maka apakah dia benar-benar pacarmu ???

Komentar