nusabali

Bupati Eka Resmikan Candi Bentar di Alas Purwo Banyuwangi

  • www.nusabali.com-bupati-eka-resmikan-candi-bentar-di-alas-purwo-banyuwangi

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti meresmikan Candi Bentar Pura Luhur Giri Salaka Alas Purwo di Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Anggara Wage Sinta, Selasa (16/10).

TABANAN, NusaBali
Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti.  Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Wiryatama, beberapa anggota DPRD Tabanan, serta seluruh kepala OPD Tabanan.

Bupati Eka mengucap syukur, pembangunan candi bentar yang megah telah tuntas. Dia berharap koordinasi dan komunikasi agar terus terjalin demi pembangunan di Pura Alas Purwo. “Saya berkomitmen tidak akan lepas dari Pura Alas Purwo. Mohon doa semoga apapun pembangunan di Alas Purwo bisa berlangsung dengan lancar,” tuturnya.

Sementara itu, Duta Dharma Provinsi Jawa Timur Joko Setiyarso berterimakasih kepada Bupati Tabanan atas pembangunan candi bentar. “Semoga dengan pembangunan ini, menimbulkan aura positif untuk umat seluruhnya,” ucapnya.

Dia berpesan semua umat yang hadir jangan pernah lupa akan sejarah. Karena orang-orang yang lupa sejarah, adalah orang-orang yang lupa akan leluhur.

“Sekali lagi saya haturkan terima kasih pada upacara peresmian ini, karena Bupati telah memberikan sesuatu yang sangat berarti, tidak hanya untuk perorangan, tetapi juga untuk umat bahkan tempat ini memberi kontribusi terhadap negara,” tandasnya. *de

Komentar