nusabali

Yeslin Wang Dukung Delon Punya Pacar

  • www.nusabali.com-yeslin-wang-dukung-delon-punya-pacar

Bila banyak pasangan menjalani proses perceraian mereka dengan keributan atau pertengkaran, tidak demikian yang terjadi pada pasangan Delon dan Yeslin Wang.

JAKARTA, NusaBali

Meski hakim belum ketok palu untuk mensahkan perceraian mereka Yaslin sudah member lampu hijau ketika mendengar sang suami punya pacar.

"Nggak apa-apa aku dukung kalaupun dia dekat dengan seorang perempuan," jawab Yeslin saat ditemui usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Namun sayang hingga saat ini, Yeslin belum juga dikenalkan siapa sosok sang perempuan yang sudah merebut hati Delon.

"Aku nggak tahu kalau itu dan aku juga belum dikenalin kok. Nanti deh ya kalau sudah dikenalin aku tanya itu pacar atau teman," sambung Yeslin lagi dengan santai.

Yeslin mengaku saat ini dirinya lebih nyaman menganggap Delon menjadi sahabat saja. Dia juga tak mau ada aroma permusuhan setelah mereka nanti benar-benar berpisah.

"Iya emang kita kan nggak musuhan, kita sempet diem dulu soalnya kan butuh berpikir ke depanya gimana segala macam. Terus sekarang kita sahabatan aja sih ya, nggak perlu juga kalau pisah kan nggk perlu musuhan," kata Yeslin seperti dilansir detik.

Yeslin juga sudah membatasi komunikasinya dengan Delon Thamrin. Setelah cerai pun, ia ingin berteman dengan Delon dengan 'sebiasa' mungkin.

"Komunikasi ya biasa aja kayak temen nggak tiap hari gitu, ya kalau misalnya ada perlu ngomong paling berapa bulan sekali baru ketemu, jarang-jarang," tambahnya tersenyum.

"Kita lebih nyaman seperti ini sih kita nggk pernah ribut-ribut lagi nggak pernah cek-cok. Kita pas jadi pasangan cek-cok sempet sakit kan udah sehat bahagia kita sahabatan aja. Kita cocoknya ya sahabatan," tukasnya. *

loading...

Komentar