nusabali

Angkut 8 Ton Plastik, Truk Terguling

  • www.nusabali.com-angkut-8-ton-plastik-truk-terguling

Truk nopol N 9419 YF yang dikemudikan Agus, 42, terguling di Jalan Nasional Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Bajera Kaja, Desa  Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Kamis (18/10).

TABANAN, NusaBali
Informasi yang dihimpun, truk yang dikemudikan Agus asal Lumajang, Jawa Timur, itu datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju Denpasar. Saat tiba di tempat kejadian yang melintasi jalan lurus dan tanjakan landai, tiba-tiba dari arah berlawanan datang truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan. Hal itu membuat Agus kaget kemudian membanting setir ke kiri melewati badan jalan. Akibatnya bahu jalan ambles sehinga truk terjatuh di selokan sebelah barat jalan.

Saat truknya terguling, sopir truk yang membawa muatan 8 ton plastik berusaha keluar dari kendaraannya. Beruntung dirinya selamat.

Sementara jajaran kepolisian Polsek Selemadeg turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. “Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya kerugian material sebesar Rp 5 juta,” kata Kapolsek Selemadeg  Kompol I Nyoman Sukanada.

Dia menyebutkan jika truk belum dievakuasi karena masih memindahkan barang muatan. Menurutnya keberadaan truk tidak sampai membuat arus lalu lintas terganggu. *de

Komentar