nusabali

Skuat Bali United Muda Berjuang di Kota Kembang

  • www.nusabali.com-skuat-bali-united-muda-berjuang-di-kota-kembang

Tim Bali United U-19 melanjutkan perjuangannya pada kompetisi Liga 1 U-19 di Bandung, Jawa Barat. 

MANGUPURA, NusaBali
Ya, Kota Kembang akan menjadi kota penyelenggara putaran kedua penyisihan grup B. Rombongan Serdadu Tridatu Muda pun bertolak ke Bandung pada Selasa (16/10).Sebanyak 20 pemain disiapkan tim pelatih Bali United U-19 menjalani laga putaran kedua kali ini. Lawan pertama yang dihadapi anak asuhan Wayan Arsana itu,  Madura United U-19 pada Kamis (18/10) malam, di Stadion Arcamanik, Bandung.

Wayan Arsana dalam sesi pre match press conference mengatakan, tim asuhannya siap tampil maksimal di putaran kedua penyisihan grup B ini. "Kami sudah tiba di Bandung hari Selasa dan kami sangat antusias menghadapi Madura United, " ujar Wayan Arsana.

Pertandingan di putaran kedua ini, menurut Arsana, akan lebih sulit dari putaran pertama. Pasalnya, semua sudah pernah saling bertemu. Tentu setiap tim sudah melakukan evaluasi setelah pertandingan di Bali.

"Dengan kekuatan terbaik yang kami bawa ke Bandung, tentunya kami berharap bisa berbicara banyak di putaran kedua ini sehingga nantinya astungkara kami bisa lolos ke babak berikutnya," kata Arsana, di laman klub www.baliutd.com.

Arsana juga berharap dalam kompetisi Liga 1 U-19 kali ini, semua yang terlibat mampu menjalankan sportivitas di lapangan. Dalam kompetisi usia muda ini, kata Arsana, hasil bukan yang utama. Namun bagaimana sikap fair play ini dapat dijalankan bersama. Bukan hanya dari pemain, namun semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan putaran kedua Liga 1 U-19 ini.

“Jadi siapa pun nantinya yang lolos ke babak berikutnya, tim tersebut memang lolos karena kualitas yang dimiliki," kata Wayan Arsana.

Tim Bali United U-19 saat ini di memimpin klasemen sementara grup B dengan 10 poin dari tiga kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. *

Komentar