nusabali

Tes CPNS 2018 di Empat Lokasi

  • www.nusabali.com-tes-cpns-2018-di-empat-lokasi

Tempat pelaksanaan tes CPNS tahun 2018 ada di empat tempat, yakni Kota Denpasar dua tempat, Gianyar, dan Tabanan, masing-masing satu tempat.

TABANAN, NusaBali
Hal ini berdasarkan hasl rapat Kepala Dinas BKSDM se-Bali dengan Ombudsman dan jajaran Pemprov Bali di Denpasar, Kamis (18/10).

Kepala BKSDM Kabupaten Tabanan I Wayan Sugatra membenarkan rencana itu. Untuk di Kabupaten Tabanan tempat yang sudah di survei oleh BKN sendiri adalah di Gedung Matika Sanggulan, areal Museum Subak di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan. "Sudah disurvei Rabu kemarin oleh BKN," ujarnya, Jumat (19/10).

Hanya saja, menurut Sugatra, belum ada keputusan lebih lanjut yang diterima oleh pihaknya. Namun dikatakan akan disedikan 200 komputer CAT per sesi yang didatangkan dari Pusat. "Ada 200 komputer yang disediakan, jadi sekarang sifatnya masih menunggu kelanjutan," jelasnya.

Untuk diketahui, di Kabupaten Tabanan ada 4.454 pendaftar CPNS 2018 dari 319 fomrasi yang disediakan. Saat ini masih proses verifikasi data seleksi administrasi pelamar. Dari 319 formasi yang dibutuhkan terbanyak adalah tenaga kesehatan dan tenaga pendidik.

Dari 319 formasi tersebut, ada dua formasi nihil pelamar, yakni formasi Tenaga Kesehatan K2 dan Perencanaan Ahli Pertama Khusus Disabilitas.*de

Komentar