nusabali

PSM Geser Persib

  • www.nusabali.com-psm-geser-persib

PSM Makassar menggeser Persib Bandung dari puncak klasemen Liga 1, setelah menaklukkan tuan rumah Borneo FC 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10).

SAMARINDA, NusaBali
Kemenangan itu membuat PSM naik ke puncak klasemen, dengan 47 poin dari 26 pertandingan. Mereka juga meneruskan tren positif dengan lima kemenangan beruntun.

Kini PSM berjarak dua poin dari Persib (poin 45). Namun Persib masih dapat kembali ke puncak klasemen jika mampu menekuk Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10) ini.

PSM tidak mudah meraih kemenangan itu. Mereka harus tertinggal lebih dulu pada menit 12, setelah Matias Conti membobol gawang PSM.

Setelah itu, PSM menaikkan intensitas serangan. Hasilnya, di menit 39 PSM menyamakan 1-1 lewat gol M Rachmat, yang menuntaskan umpan lambung Guy Junior.

Pertandingan semakin menarik di babak kedua. Borneo maupun PSM silih berganti melancarkan serangan. Namun PSM berbalik unggul 2-1 di menit 67. Lewat serangan balik cepat, tendangan keras Saldo sukses mengoyak gawang Borneo yang dikawal Muhammad Ridho. Skor 2-1 untuk kemenangan PSM bertahan hingga laga usai. *

loading...

Komentar