nusabali

Mendadak Potong Arah, Tewas Ditabrak

  • www.nusabali.com-mendadak-potong-arah-tewas-ditabrak

Kecelakaan terjadi akibat pengendara Yamaha Mio yang kurang hati-hati karena mendadak memotong jalan sehingga menimbulkan kecelakaan.

Tabrakan Motor Vs Motor di Jalur Tabanan-Penebel

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan renggut korban jiwa terjadi di Jalur Tabanan-Penebel, Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan pada, Sabtu (20/10). Korbannya adalah I Ketut Semundra, 71, tewas setelah ditabrak oleh motor Honda Vario nopol DK 8853 FU yang dikendarai oleh pelajar SMA I Made Adnyana, 16.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi, Sabtu pagi sekitar pukul 07.00 WITA. Saat itu Ketut Semundra yang mengendarai motor Yamaha Mio Nopol DK 7553 GM datang secara bersamaan dengan motor Vario yang dikemudikan Made Adnyana dengan posisi kendaraan Vario berada di belakang kendaraan Yamaha Mio.

Setibanya di lokasi kejadian Jalan Raya Tabanan-Penebel, Banjar Buruan Kaja, Desa Buruan, Kecamatan Penebel, Tabanan, Ketut Semundra mendadak memotong arah hendak balik ke arah utara tanpa memperhatikan kondisi jalan. Karena jarak terlalu dekat tabrakan maut pun terjadi. Ketut Semundra warga dari Banjar Penatahan Kaja, Desa Penatahan terkapar dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Sementara pengendara Vario, Made Adnyana warga Banjar Dinas Kupang, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan mengalami luka-luka, namun kondisinya selamat. Peristiwa itupun menyebabkan pengendara yang lewat membantu melakukan evakuasi termasuk pihak kepolisian Polsek Penebel juga turun melakukan olah TKP.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan, kecelakaan terjadi akibat pengendara Yamaha Mio yang kurang hati-hati karena mendadak memotong jalan sehingga menimbulkan kecelakaan. "Pengendara Mio yang ada di depan pengendara Vario mendadak potong jalur tanpa memperhatikan kendaraan yang ada di belakangnya," ungkap AKP Kalpika Sari.

Kata dia, selain sebabkan korban jiwa, juga menimbulkan kerugian sekitar 1,5 juta. "Sekarang barang bukti sudah kami amankan ke Polres serta jenazah pengendara Mio sudah dibawa ke rumah duka," tandasnya. *de

loading...

Komentar