nusabali

Penggalangan Dana Penderita Kanker di Nusa Dua

  • www.nusabali.com-penggalangan-dana-penderita-kanker-di-nusa-dua

Yayasan Bali Pink Ribbon (BPR) melaksanakan penggalangan dana lewat Pink Rebbbon 5 KM fun walk and run di dalam kawasan The Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Sabtu (20/10).

MANGUPURA, NusaBali
Kegiatan penggalangan dana yang digelar ke-10 kali sejak 2008 ini untuk mendukung program edukasi kanker payudara bagi kaum wanita di Bali. Peserta yang terlibat dalam kegiatan ini menjadi sukarelawan untuk memberikan sumbangan guna membantu BPR menyelamatkan nyawa dan memberikan dukungan edukasi maupun kesehatan bagi penderita kanker payudara di Bali.

Selain kegiatan lari dan jalan santai juga diadakan skrining payudara bagi peserta, food truck, market stall, musik, dan memorial line. “Kegiatan ini diikuti oleh sekitar awalnya kami perkirakan diikuti oleh 1.500 orang peserta, namun yang hadir hari ini 800 orang. Pesertanya selain masyarakat Bali juga diikuti oleh paguyuban peduli kanker dari luar negeri seperti Australia. Tiket dijual dari harga IDR 200.000 termasuk t-shirt dan medali finisher untuk kategori lari dan IDR 150.000 termasuk t-shirt untuk jalan santai,” ungkap penggagas Bali Pink Ribbon,Gaye Warren. *po

Komentar