nusabali

Sahabat Mengaku Hanya Bercanda

  • www.nusabali.com-sahabat-mengaku-hanya-bercanda

Sebut Afgan dan Rossa Sudah Nikah

JAKARTA, NusaBali
Makeup Artist Bubah Alfian membuat pengakuan mengejutkan. Di Instagram live, ia yang juga sahabat dari Afgan Syahreza dan Rossa menyebut keduanya telah menikah.

Awalnya, Bubah sedang merias wajah perempuan sambil Instagram live. Kemudian, dia mendapat pertanyaan dari netizen soal kabar sahabatnya, Afgan dan Rossa. "Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar?" tanya netizen @sadiqa**adaf. Nah, jawaban Bubah Alfian pun begitu mengejutkan.

"Kak bubah afgan sama teh ocha apa kabar? Sudah married," kata Bubah seperti dikutip detik. Belum diketahui apakah ucapan Bubah Alfian bercanda atau tidak. Namun netizen cukup terkejut dengan perkataan sang perias.

"Ku ga terima. Cocok jadi tantenya. Maaf ya teh oca," komen @aom**e10. Gara-gara hal itu, netizen pun heboh mengenai kebenaran ucapan Bubah Alfian. Bubah akhirnya buka suara terkait ocehannya soal Afgan dan Rossa sudah menikah di Instagram live yang beredar di akun gosip. Sang makeup artist yang juga sahabat dari Rossa ini mengaku cuma bercanda mengenai hal tersebut. Bubah asal bicara dalam melakukan video langsung di Instagram. Hal itu diungkapkannya kepada detik, Minggu (21/10). "Nggak, itu Bubah bercanda, asal ceplos saja," ujar Bubah Alfian.

Dikatakannya lagi, sebenarnya video yang beredar di akun gosip itu diedit. Menurutnya, masih ada lanjutan mengenai ucapannya terkait Afgan-Rossa menikah.

"Itu kan videonya dipotong sama Lambe Turah. Ada lanjutannya kok itu," tutur Bubah Alfian.

Namun tampaknya netizen tak ambil pusing untuk mengkonfirmasi kebenaran berita itu. Netizen memilih memberi ucapan selamat kepada Afgan dan Rossa. Warganet senang jika betul keduanya telah menikah.

"Selamat ya ka udh nikah sama teh oca. Aaa seneng denger nya mau meninggal aku. Cepet dapet momongan ya, smoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah, aminn," komen @baba**alfii.
"Mampir buat liat foto nikah sama rossa tapi ga ada," timpal @indir**rini. *

loading...

Komentar