nusabali

Prilly Latuconsina Kapok Bercerita di Instagram

  • www.nusabali.com-prilly-latuconsina-kapok-bercerita-di-instagram

Artis Prilly Latuconsina menjadi korban haters. Kali ini, gara-gara Prilly menunjukkan hubungan mesranya dengan Maxime Bouttier, pria yang disebut sebagai kekasihnya.

JAKARTA, NusaBali
Di Insta Story-nya, gadis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 ini digambarkan tengah dipijat kakinya oleh Maxime Bouttier. Warganet menyebut tindakan itu sangat tak pantas dilakukan.

Bahkan, cercaan juga banyak mengalir di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96. Warganet menilai, bentuk perhatian itu seharusnya dilakukan untuk pasangan yang telah menikah.

Hal itu membuat artis yang memerankan tokoh Risa dalam film horror Danur ini kapok bercerita di akun Instagram miliknya, khususnya mengenai hubungannya dengan Maxime Bouttier.

Padahal, video singkat yang diunggah Prilly saat itu, hanya ingin sedikit memberitahukan kepada penggemar mengenai cerita cintanya. Ia tak menyangka, video kakinya dipijat menjadi bumerang untuk dirinya.

Gadis yang sempat menjalin kasih dengan Aliando itu mengumumkan baru-baru ini, ia tak akan mengunggah atau bercerita tentang kekasihnya, Maxime Bouttier.

Artis yang sukses berkat Ganteng-Ganteng Serigala itu menuliskan, "mulai detik ini, saya akan setop Insta Story atau posting apapun tentang relationship saya."

"Jadi, makasih untuk yang suka ingin tahu dan lain-lain. Tapi lama-lama, capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita," tulis Prilly menambahkan seperti dikutip liputan6.

"Padahal, semua orang punya cara masing-masing. Jadi, Instagram akan sata gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Terima kasih," sebut alumnus SMAN 7 Tangerang ini.

Warganet menilai wajar saja setiap tindak-tanduk Prilly Latuconsina menjadi sorotan. Artis yang pernah mnejadi lawan main Aliando itu merupakan public figure.

Apabila, ada tindakannya yang dianggap menyalahi aturan, warganet akan berekasi keras.

Alasannya, tindakan Prilly kerap kali diikuti banyak orang, khususnya penggemar.

Akun @leli_aja berkomentar, "Aduh gaya pacaran anak sekarang.. @prillylatuconsina96."

"Beda klo public figur neng @prillylatuconsina96 ada konsekuensi sndri dibanding orng biasa.. krna sbg "artis" pnya tanggung jawab sma orng2 yg memperhatikan," tulis saif_jkm di akun Instagram @gosipnyinyir.

loading...

Komentar