nusabali

Nabrak Pick Up Parkir, Pelajar Sekarat

  • www.nusabali.com-nabrak-pick-up-parkir-pelajar-sekarat

Seorang pelajar, Dewa Gede Bagus Saraswita, 17, asal Banjar Ubud Kaja, Ubud, Gianyar menunggangi Yamaha NMax DK 7416 LR menabrak mobil pick up Datsun yang sedang parkir di pinggir jalan raya Ambengan, Desa Peliatan, Kecamatan Ubud pada, Senin (22/10) pukul 03.35 WITA.

GIANYAR, NusaBali
Pelajar ini sekarat, sedangkan kedua kendaraan hancur. Menurut informasi yang dihimpun, pengendara Nmax itu datang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian, korban menabrak pikap Datsun DK 246 JG yang parkir di pinggir jalan sebelah barat.

Situasi saat kejadian gelap gulita, ditambah pengendara Nmax yang ngebut menyebabkan tabrakan tak terhindarkan. Tabrakan keras itu mengakibatkan Dewa Gede Bagus Saraswita terjatuh dan mengalami luka-luka. Sepeda motor maupun kendaraan mengalami kerusakan  pada bagian depan.

Pelajar itu mengalami sejumlah luka, yakni luka pada lutut, jari kaki kiri mengalami luka robek, betis kaki kanan lecet, telinga kanan mengeluarkan darah dan kepala bagian belakang benjol. Korban dinyatakan menderita cedera kepala berat (CKB).

Pelajar itu kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Arisanti di Desa Mas, Kecamatan Ubud. Kendaraan yang digunakan, Yamaha NMax mengalami kerusakan pada bagian depan. Bagian lampu, kepala, stang, sokbeker depan bengkok dan deck pada bagian depan hancur. Sedangkan mobil pick up Datsun mengalami kerusakan pada bagian lampu depan kiri pecah, bemper dan kab bagian depan samping kiri penyok. Posisi pick up juga salah lantaran melanggar rambu larangan parkir. Kerugian materiil akibat kecelakaan itu diperkirakan kurang lebih Rp 5 juta.

Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu Ketut Suarnata membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kali ini kasusnya masih ditangani oleh Unit Lalu Lintas,” tukas Suarnata. *nvi

loading...

Komentar