nusabali

Icardi Momok Peneror AC Milan

  • www.nusabali.com-icardi-momok-peneror-ac-milan

Striker asal Argentina Mauro Icardi (25 tahun) kembali menunjukkan ketajamannya pada laga Derby Della Madonnina.

MILAN, NusaBali
Icardi menjelma menjadi momok peneror AC Milan, yang sejauh ini sulit diatasi, di San Siro, Senin (22/10) dini hari WITA.  Icardi menjadi penentu kemenangan Nerazzurri lewat golnya di menit ke-93.

"Kami harus memenangi derby itu, kami membicarakannya sepanjang pekan. Kami punya banyak peluang, mengenai tiang, gol dianulir, jadi kami pantas menang," ujar Icardi, dilansir Football Italia.

"Menang di menit ke-93 membuatnya jauh lebih menyenangkan. Kami harus terus melanjutkan ini. Saya bilang Inter harus menang demi fans yang luar biasa di San Siro, dan tentu untuk kami sendiri,"kata Icardi.

Icardi pun membuktikan ketajamannya. Setelah gagal membuat gol pada empat laga, ia selalu mencetak gol pada tiga laga Serie A terakhir melawan Fiorentina, SPAL. dan Milan.

Selain itu, Icardi juga memperpanjang catatannya sebagai tukang teror AC Milan. Pasalnya, Icardi membuat lima gol pada empat laga terakhir melawan Rossoneri. Satu gol itu membuat Icardi mengumpulkan 104 gol untuk Inter di Serie A, meninggalkan Christian Vieri dengan 103 gol. Sedangkan di seluruh kompetisi musim ini, Icardi mencetak enam gol.*

Komentar