nusabali

Rossa dan Afgan Kompak Membantah

  • www.nusabali.com-rossa-dan-afgan-kompak-membantah

Dikabarkan Sudah Menikah

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza sibuk memberikan klarifikasi ke publik, pasca rekan dekat mereka Bubah Alfian melalui fitur Instagram Live menyebut keduanya sudah menikah. Meski

Bubah akhirnya meralat bahwa pernyataan sebelumnya hanya bermaksud bercanda, para netizen seolah tak mau tahu. Banyak ucapan selamat hingga yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Selang satu hari sejak Bubah bicara soal ‘pernikahan’ Rossa dan Afgan, lewat Instagram story @Itsrossa910, pelantun lagu ‘Terlalu Cinta’ itu memberikan klaridikasi soal rumor tersebut pada Minggu (21/10).

“Karena keisengan bubah, aku hari ini ditanyain banyak orang guys. Jawabannya? Aku Enggak, belum menikah lagi,” ungkapnya memberikan klarifikasi sambil tersenyum.

Walaupun begitu, mantan istri drummer Yoyo Padi tersebut menyatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan menikah kembali setelah bercerai pada 2009.

“Tapi nanti kalau misalnya nikah, pasti aku kasih tahu dong. Tenang aja,” tutur wanita bernama panjang Sri Rossa Roslaina Handayani ini seperti dikutip vivanews.

Bagaimana dengan Afgan sendiri? Afgan menegaskan hal itu hanyalah sebuah candaan. "Karena banyak yang nanya juga. Ya enggaklah saya belum nikah," ucap Afgan saat ditemui dalam sebuah acara di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10) malam.

"Jadi mungkin dia bercanda. niatnya memang bercanda. Bubah kan memang sering iseng," tambah pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini.

Afgan mengakui bahwa Bubah memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan dirinya maupun Rossa. Sebagai make-up artist, Bubah juga sering merias Afgan dan Rossa, serta merupakan orang yang menginisiasi fans club kedua penyanyi tersebut.

"Gimana ya.. Bubah itu haduh, Bubah itu kayak ketua Afross ya, Afross tuh namanya ada fans kita namanya Afgan-Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya, dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu," papar Afgan seperti dilansir kompas.

Kendati demikian, Afgan mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Menurut Afgan, ia dan Rossa termasuk orang yang santai dalam menghadapi setiap kabar tak sedap.

"Enggaklah, Bubah baik banget orangnya, saya enggak bisa komplain," ungkap Afgan. "Ya saya mah senanglah didoain semoga cepat married, iya kan," ungkap Afgan. "Ya pokoknya doain yang terbaik aja, sama siapapun itu yang penting bahagia," sambung Afgan. *

Komentar