nusabali

Diduga Sakit, Bule Telanjang Tewas di Vila

  • www.nusabali.com-diduga-sakit-bule-telanjang-tewas-di-vila

Seorang wisatawan asing asal Inggris, Robinson Trever, ditemukan tewas dalam posisi telanjang di kamar tempatnya menginap.

GIANYAR, NusaBali
Bule berusia 66 tahun itu terkapar di salah satu kamar vila di seputaran Banjar Ubud Kelod, Kelurahan Ubud, Jumat (26/10).  Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban ini. Dugaan awal, si bule mengidap suatu penyakit. Namun demikian, polisi yang menerima laporan ini langsung melakukan penyelidikan.

Informasi di lapangan, kejadian ini pertama kali diketahui pemilik vila, Nyoman Mertayasa pada, Jumat pagi sekitar pukul 07.00 WITA. Kala itu pria asal lingkungan Ubud ini berniat membangunkan korban untuk memberi sarapan pagi. Namun setelah berkali-kali pintu kamarnya digedor, tidak ada jawaban dari wisatawan asal Inggris ini.

Nyoman Mertayasa pun mulai curiga, lantaran hari sebelumnya korban setiap pagi selalu keluar kamar. Pemilik vila ini lantas memanggil dua karyawannya. Lantaran pintu kamar terkunci, mereka kemudian mengintip ke dalam kamar lewat jendela sebelah timur. Nah, melalui jendela itulah terlihat korban dalam kondisi telanjang sudah tergeletak di lantai. Terkejut dengan temuan itu Nyoman Mertayasa langsung mendobrak pintu kamar, serta memanggil aparat kepolisian.

Kapolsek Ubud, Kompol Made Raka Sugita dikonfirmasi membenarkan adanya seorang wisatawan yang ditemukan tewas di dalam kamar vila yang berlokasi di seputaran Ubud Kelod. Dikatakan polisi sudah mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan. " Ya ada  yang meninggal, polisi masih penyelidikan," katanya.

Penyebab pasti meninggalnya korban belum diketahui secara pasti. Namun ada dugaan korban meninggal karena sakit jantung. Sebagai seorang wisatawan korban diketahui sudah hampir 11 bulan tinggal di vila tersebut. *nvi

Komentar