nusabali

Masuk Areal Konser, Ketahuan Mencuri

  • www.nusabali.com-masuk-areal-konser-ketahuan-mencuri

Anggota Polres Bangli mengamankan Kadek A, 15, asal Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani. Kadek A diamankan saat hendak menonton konser reggae di lapangan Tunon, Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Sabtu (27/10) malam.

BANGLI, NusaBali
Petugas mengamankan pelajar SMP ini karena mencuri capacitor discharge ignition (CDI) sepeda motor KLX.  Informasi di lapangan, pada Sabtu malam sekitar pukul 22.00 Wita, Kadek A, hendak menonton konser. Sebelum masuk areal konser, ada pemeriksaan dari pihak kepolisian untuk memastikan keamanan di areal pementasan musik reggae itu. Saat pemeriksaan, seluruh barang bawaan dicek petugas. Pelajar SMP itu mengenakan jaket, saat diperiksa petugas menemukan kunci T. Pada saku celananya petugas menemukan CDI sepeda motor KLX.

Petugas mengintrograsi Kadek A. Pelajar SMP itu pun mengakui CDI hasil curian. Ia mencuri CDI sepeda motor KLX milik Gede Reza Riswanda, 17, yang terparkir di lahan milik Ketut Widiada, Desa Batur Selatan Kintamani. Remaja itu pun langsung digiring ke Mapolres Bangli untuk diproses lebih lanjut. “Kasus masih didalami,” ungkap sumber di Mapolres Bangli, Minggu (28/10). Selain mengamankan terduga pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti berupa kunci leter T dan CDI. *es

Komentar