nusabali

Jatuh dari Pohon, Warga Blandingan Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-dari-pohon-warga-blandingan-tewas

Naas menimpa I Nengah Srata, 45 saat akan mencari pakan ternak di Munduk Penyalin di Banjar/Desa Blandingan Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (2/11).

BANGLI, NusaBali
Ia terjatuh dari Pohon Suren setinggi 10 meter dan langsung meregang nyawa. Informasi yang terhimpun, Jumat siang sekitar pukul 11.00 Wita, Nengah Srata pergi ke tegalan Munduk Penyalin untuk mencari pakan ternak sapi. Nengah Srata memanjat pohon suren untuk diambil daunya yang nantinya jadi pakan ternak.

Kemudian saat korban memotong ranting pohon rupanya dahan pohon yang digunakan sebagai pijakan patah sehingga korban jatuh dari pohon dengan ketinggian kurang lebih 10 meter. Dimana posisi kepala korban jatuh terlebih dahulu yang  mengakibatkan korban mengalami patah pada leher.

Akibat benturan keras tersebut korban meninggal dunia ditempat kejadian. Warga yang mengetahui kejadian tersebut berupaya menolong korban. Kejadian tersebut juga dilaporkan ke Mapolsek Kintamani.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi menyampaikan dari hasil olah TKP, kejadian tersebut murni kelalain korban, yang mana dahan pohon yang diinjak sebagai pijakan kondisi rapuh. Kemudian korban melangami patah tulang leher, luka pada bagian telinga. "Pemeriksaan luar jenazah dilakukan sokter Puskesmas Kintamani, dr Niko Citami dan dr Kadek Eka Sujana. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan," ungkapnya. *es

loading...

Komentar