nusabali

Polres Jembrana Gelar Razia di Depan Kodim

  • www.nusabali.com-polres-jembrana-gelar-razia-di-depan-kodim

Setelah menyasar kalangan pegawai Pemkab Jembrana, Rabu (31/10) pagi, tim Operasi Zebra Agung 2018 Polres Jembrana kembali menggelar razia lalu lintas di depan Kodim 1617/Jembrana, Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Jumat (2/11) pagi.

NEGARA, NusaBali
Dalam razia dengan melibatkan jajaran Subdenpom IX/3-2 Negara itu para anggota TNI pun tidak luput menjalani pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan. Kegiatan razia lalulintas yang dipimpin melalui Kabag Ops Polres Jembrana selaku Kepala Perencana dan Pengendali (Karendal) Ops Zebra Agung 2018 Polres Jembrana, Kompol M Didik Wiratmoko, itu berlangsung selama 1,5 jam mulai sekitar pukul 06.30 Wita hingga pukul 08.00 Wita. Ikut serta hadir dalam razia itu, Dandim Jembrana Letkol Kav Djefri Marsono Hanok.

Selain memeriksa kelengkapan surat kendaraan, dari jajaran  Subdenpom Negara juga mengatensi sejumlah penggunaan atribut TNI pada kendaraan masyarakat umum.

“Atribut TNI ini tidak bisa sembarangan digunakan. Kami khawatir penggunaan-penggunaan atribut TNI malah disalahgunakan,” ujar Letkol Kav Djefri Marsono Hanok.

Kompol M Didik Wiratmoko, didampingi Kasat Lantas Polres Jembrana yang juga Kepala Satuan Tugas Penegakan Hukum (Kasatgas Gakkum) Operasi Zebra 2018 Polres Jembrana, AKP Yoga Widyatmoko mengatakan, ada sebanyak 40 pelanggar yang terjaring dalam razia lalu yang dipusatkan di depan Kodim Jembrana itu. Dari 40 pelanggar itu, dipastikan tidak ada pelanggaran dari para anggota TNI. *ode

loading...

Komentar