nusabali

Duel Khabib-Mayweather di Ring Tinju dan Oktagon

  • www.nusabali.com-duel-khabib-mayweather-di-ring-tinju-dan-oktagon

Negosiasi terus berlanjut soal rencana pertarungan bergengsi antara petarung MMA asal Rusia, Khabib Nurmagomedov dan legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr.

LOS ANGELES, NusaBali
Sebelumnya, sempat dikabarkan muncul kesepakatan keduanya akan bertarung di ring tinju, yaitu olahraga yang dikuasai Mayweather. Namun Khabib menilai, agar lebih adil, pertarungan harus digelar dua kali. Yaitu,  dengan aturan tinju dan aturan MMA (tarung bebas).

“Jika kami akhirnya membuat kesepakatan ini dengan Floyd Mayweather, para fans pasti akan senang,” kata Khabib,  dikutip dari The Sun, Jumat (2/11).

"Duel pertama di ring dan yang kedua di oktagon. Maka ini akan jadi duel sesungguhnya. Saya juga ingin sekali menguji kemampuan di tinju. Dan ini akan menjadi kesepakatan yang adil," lanjut Khabib.

Jika terlaksana, duel ini dapat dianggap sebagai salah satu duel paling bersejarah. Sebab mempertemukan dua petarung tak terkalahkan di dua disiplin olahraga berbeda, yakni tinju dan gulat bebas.

Mayweather saat ini memiliki rekor 50 kali menang tanpa kalah di dunia tinju. Sedangkan Khabib mengantongi rekor 27 kali menang tanpa kalah di dunia MMA. *

Komentar