nusabali

Jenna Dewan Gandeng Mesra Steve Kazee

  • www.nusabali.com-jenna-dewan-gandeng-mesra-steve-kazee

Rumah tangga artis Channing Tatum dan Jenna Dewan baru saja berakhir dengan perceraian.

JAKARTA, NusaBali
Sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik, kini keduanya bahkan sudah sukses move on dengan pasangan barunya masing-masing.

Di saat Channing Tatum jatuh ke dalam pelukan Jessie J, Jenna Dewan justru dilaporkan menjalin hubungan spesial dengan aktor ganteng Steve Kazee. Dan ternyata, kabar kedekatan mereka ini bukan sekadar omong kosong belaka.

Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen kencan mereka saat muncul di depan umum.

Tentu ini menjadi pemandangan yang sangat mencuri perhatian mengingat ini adalah kali pertama mereka tertangkap bersama.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat Jenna Dewan dan Steve Kazee muncul di kawasan Cabazon, California pada Selasa (30/10) lalu. Tertangkap berkencan untuk pertama kalinya, pasangan selebriti yang satu ini pun terlihat begitu mesra.

Dari foto-foto yang beredar di media, Jenna dan Steve seperti dilansir kapanlagi tampak bergandengan tangan. Tidak hanya itu saja, aktris cantik berusia 37 tahun ini juga sempat bersandar manja di bahu pacar barunya.

Usut punya usut, rupanya kemunculan Jenna di kawasan tersebut adalah untuk merayakan hari ulang tahun Steve yang ke-43. Meski jadwalnya cukup padat, Jenna menyempatkan diri untuk bertemu dan shopping bareng pria yang dicintainya itu.

Hari itu Steve berdandan casual dengan memakai t-shirt putih polos, celana jeans, sepatu, dan sebuah kacamata hitam. Sementara Jenna terlihat stylish dengan perpaduan dress hitam, denim jacket, dan sepatu sneaker *

Komentar