nusabali

Lamaholot Bali Prioritas Masalah Kedukaan

  • www.nusabali.com-lamaholot-bali-prioritas-masalah-kedukaan

Kepengurusan Ikatan Keluarga Lamaholot (IKL) Bali yang merupakan paguyuban warga Kabupaten Flores Timur dan Lembata, NTT,  dilantik oleh Ketua Flobamora Bali, Yosep Yulius Diaz di Denpasar, Minggu (4/11).

DENPASAR, NusaBali

Yosep Yulius Diaz dalam sambutannya minta pengurus baru Lamaholot di bawah pimpinan Yosep Boleng untuk selalu bersinergi dengan Flobamora Bali.  "Jaga nama baik Flobamora dan Lamaholot. Kalau mau buat kegiatan, jangan menjual proposal. Itu bukan budaya kita. Para orangtua kita tidak mengajarkan untuk minta-minta," tegasnya.

Sementara itu Ketua Lamaholot Bali, Yosep Boleng mengatakan, pengurus baru Lamaholot Bali periode 2018 - 2021 tidak punya program khusus. Tetapi akan lebih fokus pada masalah kedukaan. "Kami tidak mau muluk- muluk. Pengurus baru tidak punya program karena nanti juga tidak akan jalan. Prioritas kami adalah masalah kedukaan. Kalau kesukaan itu relatif," ujarnya.

Perwakilan Dinas Pariwisata NTT,  Rony Fernandes, yang hadir di Denpasar, mengapresiasi keakraban sesama warga perantau dari Kabupaten Flores Timur dan Lembata di Bali. “Kami ke sini dalam rangka promosi pariwisata NTT dan tahun depan kami akan ke Bali lagi. Untuk itu, kami mohon dukungan dari keluarga besar Lamaholot Bali," imbuhnya.

Selain pelantikan pengurus Lamaholot, pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Lamaholot Bali ke-48 yang jatuh pada 23 Oktober lalu. Juga dilakukan penyerahan piala Lamaholot bagi juara turnamen Futsal Lamaholot Cup I. Juara I diraih oleh tim asal Manggarai Raya, runner up ditempati Sumba Barat, serta Sumba Timur di posisi III dan Kupang posisi IV. *mao

Komentar