nusabali

Di Deklarasi Caleg Perempuan, Jokowi Jadi Rebutan Selfie

  • www.nusabali.com-di-deklarasi-caleg-perempuan-jokowi-jadi-rebutan-selfie

Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Deklarasi Calon Legislatif (Caleg) Perempuan untuk Pemenangan Jokowi-Amin.

JAKARTA, NusaBali
Kehadiran Jokowi jadi rebutan para ibu-ibu untuk berfoto selfie. Jokowi tiba di lokasi acara yakni di Hotel Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Minggu (4/11) pukul 11.20 WIB. Jokowi tampak mengenakan baju kaus lengan panjang warna cokelat bertuliskan #01.

Saat memasuki ruang acara, para ibu-ibu caleg Koalisi Indonesia Kerja itu berteriak menyebut nama Jokowi. Mereka mendekat untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi. Akibatnya, pergerakan Jokowi menuju tempat duduk menjadi tersendat. Jokowi tampak meladeni permintaan salam dan foto selfie tersebut.

Ada sekitar 10 menit Jokowi melewati momen jadi rebutan itu. Namun saat sudah tiba di tempat duduk, masih banyak ibu-ibu yang terus mendekat ke Jokowi agar bisa berfoto. Melihat itu, Jokowi meminta handphone ke ajudannya. Dia lantas naik ke panggung dan mengambil foto dengan latar belakang para perempuan peserta Deklarasi Calon Legislatif Perempuan untuk Pemenangan Jokowi-Amin. Kepada para caleg perempuan, Jokowi meminta agar mereka menceritakan program-program yang sudah dijalankan pemerintah saat berkampanye dalam Pemilu 2019.

"Kita ini sudah bekerja 5 tahun, sudah membangun infrastruktur airport, jalan tol, pembangkit listrik, bendungan, tidak hanya di Jawa tapi juga di luar Jawa, ini bisa diceritakan, KIS (Kartu Indonesia Sehat) juga 96 juta yang diberikan tanpa iuran, tapi yang pakai iuran sudah ada 190 juta," kata Jokowi. Acara tersebut dihadiri para caleg perempuan, antara lain penyanyi Krisdayanti sebagai caleg PDIP, Nurul Arifin caleg Partai Golkar, presenter Tina Talisa, dan Wanda Hamidah caleg dari Partai NasDem, serta ratusan caleg perempuan lainnya. *ant

loading...

Komentar