nusabali

Sedang Asyik Bercerita Pengalaman Mistis, Netizen malah Salah Fokus dengan Sosok Ini

  • www.nusabali.com-sedang-asyik-bercerita-pengalaman-mistis-netizen-malah-salah-fokus-dengan-sosok-ini

Ada sosok putih lewat dan sosok hitam yang seperti mengintip dari balik jendela.

JAKARTA, NusaBali
Ada saja ulah netizen Indonesia, mereka selalu punya cara untuk berkomentar dan memperhatikan sesuatu secara detail. Kali ini, sebuah video Paranormal Experience di channel YouTuber kondang Raditya Dika yang giliran mendapat sorotan.

Video berdurasi 34.01 menit dan menampilkan sosok Soimah, yang bercerita mengenai pengalaman mistisnya tersebut kini telah tembus 1,1 juta kali ditonton oleh pengguna YouTube sejak pertama kali diunggah pada 3 November 2018.

Bukan netijen Indonesia namanya, jika tidak sampai peka dengan detail video tersebut. Diawali dengan salah satu netizen yang nyeletuk di kolom komentar mengenai hal yang dilihatnya, netizen lain pun turut memperhatikan dan menemukan hal yang sama.

Pasalnya, ketika di menit 29 hingga 30, seperti ada sesuatu berwarna putih yang lewat di jendela yang persis berada di belakang Raditya Dika.

“ADA PENAMPAKAN PUTIH BELAKANG RADIT. SEREM IH,” komentar seorang netizen pemilik akun Muhammad FAUZAN dengan huruf kapital.

Foto: Terlihat Ada Sosok Berbaju Putih yang Lewat di Jendela - Dok. NET

Namun, setelah diperhatikan lebih jelas, ternyata memang ada seseorang menggunakan kaos putih kedapatan lewat di balik jendela.

“AUTO KAGET ADA YANG LEWAT BAPAK-BAPAK DI BELAKANG PAKE BAJU PUTIH, MENIT 30.01,” sahut netizen dengan nama akun Annisa Sabariah tidak kalah kapitalnya.

Yang menjadi pertanyaan, lalu sosok apakah yang berwarna hitam dan seolah mengintip dari balik jendela itu? Sosok itu tidak hanya mengintip sekali, namun berulang kali dan menempel di jendela Soimah. *ph


Video selengkapnya dapat disimak di bawah sini!


Komentar