nusabali

Motor Seruduk Kios, Karyawan Koperasi Tewas

  • www.nusabali.com-motor-seruduk-kios-karyawan-koperasi-tewas

Naas menimpa karyawan Koperasi Simpan Pinjam Bina Usaha, Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, Karangasem, Soleh, 25.

AMLAPURA, NusaBali
Korban yang asal Dusun Peji, Jalan Mangan, RT/RW 002/002 Desa Lempeji, Kecamatan Mumbulsari, Kabupaten Jember, Jawa Timur  ini, tewas akibat terlibat kecelakaan tunggal di Banjar Batang, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem, Senin (5/11) pukul 14.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, tidak ada saksi yang mengetahui persis kejadian yang menimpa Soleh yang tinggal di Banjar Ungasan, Desa/Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini. Petugas Babinkamtibmas (Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat) Desa Labasari, Kecamatan Abang, Aiptu I Ketut Pica Atmaja menuturkan tidak ada saksi yang tahu persis, karena di TKP telah banyak warga berkerumun.

Diperkirakan korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X hijau ini berkecepatan tinggi dari arah Singaraja-Amlapura dan menabrak kios milik I Gede Suweca, di sebelah kiri atau timur jalan yang saat itu tutup.

Akibatnya rolling door hingga roboh, dan korban Soleh membonceng rekannya tanpa membawa identitas, terkapar tak sadarkan diri. Soleh tewas di tempat dengan berlumuran darah di wajah, sedangkan rekannya tanpa identitas sekarat dengan luka di kepala, leher dan patah kaki kanan, dievakuasi petugas Polsek Abang ke RSUD Karangasem.

"Sulit memperkirakan dari mana datangnya sepeda motor ini, karena di TKP posisinya berputar dan korban telah terkapar di tengah kios, bersimbah darah," jelas Aiptu Pica Atmaja.

Petugas Polsek Abang kesulitan untuk tindaklanjut penanganan jenazah korban. Sebab, tidak diketahui keluarga korban, mengingat korbannya dari Jawa. Hingga kemarin sore, jasad korban masih dititipkan, dan lelaki tak dikenal tersebut masih ditangani di IRD RSUD Karangasem, napasnya cukup berat dan kesadarannya menurun.

Korban diketahui karyawan Koperasi Simpan Pinjam Bina Usaha, karena dari bawaannya di dalam tas terungkap usai memungut uang nasabah di daerah Desa Tianyar, Kecamatan Kubu. *k16

loading...

Komentar