nusabali

Oli Tercecer di Jalan, Pemotor Terjungkal

  • www.nusabali.com-oli-tercecer-di-jalan-pemotor-terjungkal

Arus lalu lintas di jalan jurusan Denpasar – Singaraja via Baturiti tepatnya di depan DTW Danau Beratan masuk wilayah Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, mendadak krodit pada Selasa (6/11).

TABANAN, NusaBali
Setidaknya ada tiga pengendara motor yang terpeleset hingga jatuh akibat jalanan licin dipenuhi ceceran oli.  Menurut Kelian Dinas Banjar Candikuning II Ariel Azkacetta, informasi dari warga yang diterima jika oli tercecer tersebut sudah ada sejak pagi-pagi buta. Namun tidak ada yang mengetahui sumber pasti dari mana oli itu tercecer. “Menurut warga kami sudah ada sejak pagi itu,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu setidaknya sudah ada tiga pengendara sepeda motor yang terpeleset karena licin. Terutama sepeda motor yang dari arah Denpasar karena ceceran oli ada di sisi kiri jalan jika dari arah Denpasar. “Ini laporan dari warga, karena saya tidak ada di tempat tadi,” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Baturiti AKP I Nengah Sudiarta menerangkan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 11.30 Wita. Informasi dari masyarakat, sumber ceceran oli tersebut berasal dari truk pengangkut air mineral. “Panjang jalan yang tercecer oli sekitar 52 meter,” ungkapnya.

Siang harinya ceceran oli itu sudah diatensi, dengan ditabur pasir agar tidak terjadi kecelakaan kembali. Bahkan sebelum ditabur pasir sudah diberi tanda berupa ranting pohon agar tidak dilalui. “Sekarang sudah aman, sudah ditabur pakai pasir,” tandasnya. *de

Komentar