nusabali

Nouri Demam, Batal ke Jayapura

  • www.nusabali.com-nouri-demam-batal-ke-jayapura

Gelandang asing Bali United, Brwa Hekmat Nouri batal ke Jayapura, setelah mengalami demam sejak Rabu pagi hingga menjelang keberangkatan.

MANGUPURA, NusaBali
Sebagai gantinya Novan Setya Sasongko pun masuk dalam rombongan tim ke Jayapura. Hal itu disampaikan dokter tim Bali United Virsa Paradissa di laman resmi klub. Dengan berbagai macam pertimbangan, kata Virsa, Nouri tidak mendapat rekomendasi ke Jayapura.

"Nouri demam dengan disertai infeksi saluran pernapasan atas yaitu flu dan radang. Karena faktor perjalanan dengan durasi waktu panjang dan juga lokasi tujuan daerah endemis malaria, maka kondisi Nouri membuatnya tidak fit bepergian. Kondisi itu juga sangat rentan terpapar penyakit infeksi tropis," ujar Virsa.

Ia menambahkan, faktor imunitas tiap pemain jadi pertimbangan utama saat akan menjalani perjalanan jauh ke daerah endemis. Faktor itulah membuat Nouri tidak direkomendasikan ikut dalam rombongan tim.

"Tim medis senantiasa melakukan upaya pencegahan berupa kemoprofilaksis setiap kali tim harus bertanding ke daerah endemis seperti Papua," kata Dokter Virsa. *

loading...

Komentar