nusabali

Dojo Jaya Murti Kirim Karateka Belia

  • www.nusabali.com-dojo-jaya-murti-kirim-karateka-belia

Dojo KKI Jaya Murti Dalung, Badung, mengandalkan tiga kategori pada Kejuaraan Karate Gubernur Bali Open 2018 pada Desember nanti, di GOR Lila Bhuana Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Mereka menurunkan karateka di usia dini, pra pemula dan pemula. Namun mereka absen dua kategori lainnya, yakni under 21 dan senior.  Sebab sampai saat ini usia karateka binaannya baru berlangsung dua tahun. Sehingga belum memiliki atlet under 21 dan senior. Namun Dojo Jaya Murni memili atlet usia dini yang berprestasi.  "Sampai saat ini ada 40 atlet dan turun di semua kategori," ujar pemilik sekaligus pelatih Dojo Jaya Murti, I Ketut Murti, Jumat (9/11).

Menurutnya, timnya maksimal memiliki beberapa karateka kadet. Paling banyak usia dini pemula dan pra pemula. Namun dari prestasi mereka  tidak diragukan lagi.  "Saya bersyukur anak-anak juga ingin ikut olahraga karate dan melakukannya dengan senang hati. Hal itu sebagai pintu awal berprestasi," tutur Ketut Murti.

Sebagai pelatih Murti menularkan ilmua yang didapatnya dari mengikuti pelatnas karate kepada anak didiknya. Semangat buka Dojo asalnya untuk memfasilitasi keluarga pada November 2016.  “Tapi raihan prestasi atlet muda sangat mumpuni dan motivasinya  pun berkembang dengan baik " jelas  Ketut Merta. *dek

Komentar