nusabali

Dias dan Yandi Siap Berjibaku

  • www.nusabali.com-dias-dan-yandi-siap-berjibaku

Dua pemain Bali United berdarah Sunda, Dias Angga Putra dan Yandi Sofyan siap berjibaku dan puputan.

JAYAPURA, NusaBali
Absennya beberapa pemain utama tak mengurangi semangat kedua pemain melawan Persipura, di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (10/11) sore ini. Menurut Dias, semua pemain sudah saling percaya satu sama lain. Ia juga dengan tegas menyebutkan, 18 pemain yang dibawa ke Jayapura adaalh pemain penting. Mereka fokus melawan Persipura.

"Kami tidak terlalu memikirkan banyaknya pemain pilar yang absen. Dalam tim ini semua pemain bagian penting dalam tim. Kami memiliki tekad sama ingin memberikan yang terbaik bagi Bali United," kata Dias Angga.

Dias Angga tampil bagus saat Serdadu Tridatu mengalahkan Persipura 2-0, di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat itu Dias sukses mematikan pergerakan penyerang Persipura yang dikenal memiliki kecepatan.

Sementara itu Yandi Sofyan berpeluang turun kontra Persipura. Terkait hal itu, Yandi pun mengungkapkan kesiapannya apabila mendapat kesempatan turun bermain dari tim pelatih Bali United.

Lebih lanjut, Yandi berharap Bali United meraih hasil positif melawan Persipura. Ia mengungkapkan, perjalanan jauh yang ditempuh dari Bali ke Jayapura akan dijadikan motivasi lebih untuk tampil maksimal. "Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," ujar Yandi, di laman resmi klub.

Yandi Sofyan Munawar sejauh ini melakoni delapan laga bersama Bali United. Satu gol dikoleksi Yandi Sofyan saat jadi pemain pengganti melawan Barito Putera pada putaran pertama lalu.

Tandang ke Jayapura, Bali United tanpa beberapa empat pemain depan yang cedera. Yakni, Yabes Roni, Melvin Platje, Ilija Spasojevic, dan Nyoman Sukarja. Absennya sejumlah pemain depan tersebut membuka peluang Yandi Sofyan tampil. *

Komentar