nusabali

Ban Pecah, Truk Pengangkut Sekam Terjungkal

  • www.nusabali.com-ban-pecah-truk-pengangkut-sekam-terjungkal

Truk nomor polisi DK 9592 UM yang dikemudikan I Nyoman Ardana, 50, terguling di jalan jurusan Kintamani-Singaraja tepatnya di tikungan depan Pura Pucak Penulisan, Kintamani, Bangli, Sabtu (10/11).

BANGLI, NusaBali
Truk bermuatan sekam ini terguling diduga akibat ban pecah. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas dari arah Singaraja ke Kintamani begitu pula sebaliknya terganggu.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan, Sabtu siang, truk yang dikemudikan Nyoman Ardana asal Banjar/Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, Buleleng, datang dari arah Singaraja menuju Bangli. Setiba di depan Pura Pucak Penulisan mengalami pecah ban karena muatan berat sehingga truk jatuh ke kanan dengan posisi  menyamping. "Muatan yang dibawa berserakan. Sementara kernet truk Kadek Ardapa, 28, mengelami luka ringan," ungkapnya.

Lanjutnya, Kadek Ardapa asal Banjar Pendem, Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Buleleng ini mengalami luka ringan hidung berdarah karena terbentur di dasboard dan kondisi sadar dan telah dirawat di Puskesmas Kintamani.

AKP Sulhadi menyampaikan akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat tersendat, namun petugas Lantas Polsek Kintamani bersama Bhabinkamtibmas langsung mendatangi TKP. "Muatan dipindahkan ke truk yang lain, sementara truk masih proses evakuasi," imbuhnya, seraya mengatakan ini kecalakaan tunggal (out of control). *es

Komentar