nusabali

Modal Positif ke Banjarmasin

  • www.nusabali.com-modal-positif-ke-banjarmasin

Bali United Remaja Balas Hajar Persela U-16

DENPASAR, NusaBali
Bali United U-16 siap menjalani laga away melawan PS Barito Putera U-16 di Banjarmasin, pada 17-18 November 2018. Bek Bali United U-16 Made Tri Somanada menilai tim Barito Putera U-16 merupakan tim yang bagus. Apalagi mereka baru saja mendapat suntikan tiga mantan pemain Timnas U-16, yang juara Piala AFF U-16.

“Permainannya Barito lumayan bagus, apalagi ada tambahan tiga pemain Timnas U-16, yaitu Bagas Kaffa, Bagus Kahfi, dan Yudha Febrian. Barito akan lebih kuat lagi, tapi kami tidak nyerah, kita selalu terus berjuang dan intinya tidak takut lawan siapapun,” ujar Somanada.

Somanada pun berharap Bali United U-16 dapat membawa pulang poin dari laga away melawan Barito Putera U-16. Rencananya tim asuhan I Gede Mahatma Dharma ini berangkat ke markas Barito Putera U-16 pada Jumat (16/11).

Menjelang away ke Banjarmasin, tim remaja Bali United itu meraih hasil positif  usai membalas kekalahan dari Persela Lamongan U-16.  Mereka sempat kalah 1-3 pada laga pertama penyisihan grup B Liga 1 U-16 2018, di Lapangan Beji Mandala Pecatu, Kuta, Sabtu lalu.

Namun Bali United U-16 mampu membalasnya, dengan skor sama 3-1 pada pada laga kedua, Minggu (11/11).  Dua gol Bali United U-16 dicetak Komang Dedi dan satu gol dari Komang Adi.

Pelatih kepala Bali United U-16, Gde Mahatma Dharma menyebut timnya banyak melakukan kesalahan fatal pada pertandingan pertama, sehingga kalah 1-3.  "Bahkan dua dari tiga gol lawan tercipta karena mutlak kesalahan sendiri dari tim kami," kata coach Dede, di laman resmi klub.

Lebih lanjut Dede menyebut pasca kekalahan di laga pertama, anak asuhnya tampil lebih baik dan menjalankan semua intruksi dengan baik. Ia juga menyebut, Persela U-16 merupakan tim yang cukup baik dan lebih solid d iputaran kedua Liga 1 U-16 sehingga tidak mudah dikalahkan. *

Komentar