nusabali

Kapolda Bali Ikuti Lomba Menembak di China

  • www.nusabali.com-kapolda-bali-ikuti-lomba-menembak-di-china

Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus R Golose mengikuti kejuaraan menembak bertajuk: World Police Service Pistol Shooting Championship 2018 di Provinsi Guangdong, China, 14-16 November 2018.

DENPASAR, NusaBali
Selasa (13/11) kemarin,  Irjen Petrus Golose yang mewakili Kepolisian Negara Republik Indonesia telah melaksanakan uji tembak dan adaptasi lapangan sebelum pelaksanaan pertandingan.

World Police Service Pistol Shooting Championship yangberlangsung selama 3 hari ini, bertujuan untuk mendorong anggota polisi di seluruh dunia agar terus meningkatkan kemampuan menembaknya dalam meningkatkan efisiensi penggunaan senjata dalam bertempur.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan komunikasi polisi antarnegara, dalam kerjasama dibidang keamanan.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, SIK MSi saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Kapolda Bali sedang berada di China dalam rangka mengikuti World Police Service Pistol Shooting Championship 2018.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polda Bali, karena Kapolda Bali ditunjuk mewakili Polri dalam mengikuti lomba menembak di event Internasional,” ujarnya. *isu

Komentar