nusabali

Ayu Ting Ting Artis Kontroversi

  • www.nusabali.com-ayu-ting-ting-artis-kontroversi

Pedangdut Ayu Ting Ting mendapat penghargaan Silet Awards 2018 dengan kategori Artis Kontroversi Tersilet.

JAKARTA, NusaBali
Untuk nominasi tersebut artis bernama asli Ayu Rosmalina itu bersaing ketat dengan Nikita Mirzani dan musisi Ahmad Dhani yang saat ini tengah kesandung kasus hukum. Usai menerima piala, Ayu Ting Ting yang saat itu juga memandu acara dangdut di studio lain, mengatakan tak suka dengan predikat yang diberikan.

"Sebenarnya saya nggak suka kontroversi, cuma emang udah rezekinya dapet ya saya terima. Saya kan lebih senangnya prestasi," ungkap wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 ini di belakang panggung Silet Awards 2018, Studio MNC TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/11) seperti dilansir tabloidbintang.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini mengaku ikhlas menerima penghargaan yang sudah diberikan kepadanya. Menurutnya itu adalah sebuah rezeki yang patut disyukuri.

"Ikhlas. Namanya juga rezeki ya alhamdulillah," kata penyanyi yang namanya melejit lewat tembang Alamat Palsu ini.

Lebih lanjut, wanita yang pernah dikabarkan punya hubungan istimewa dengan Raffi Ahmad ini tidak merasa sebagai artis kontroversial. Sebab selama ini dirinya merasa hanya menjalankan pekerjaan seperti artis pada umumnya.

"Makanya saya kaget dapet nominasi kontroversi. Saya tidak suka aja sama namanya kontroversi. Cuma kan mungkin udah rezekinya, disyukurin aja," pungkas mantan istri  Henry Baskoro Hendarso ini. *

Komentar