nusabali

Berfoto Seksi, Manohara Disentil Masa Lalunya

  • www.nusabali.com-berfoto-seksi-manohara-disentil-masa-lalunya

Model Manohara Odelia Pinot kembali bikin panas.

JAKARTA, NusaBali
Apa lagi kalau bukan gara-gara foto seksinya yang dimuat di akun pribadi media sosialnya, Instagram. Pada foto pertamanya wanita kelahiran 28 Februari 1992 ini makin seksi saat melakoni pemotretan menggunakan baju model one piece. Berbahan latex dengan warna merah jambu, beberapa bagian tubuh Manohara terpampang nyata.Tak ada caption yang disematkan oleh Manohara dalam foto tersebut. Rambutnya yang digerai membuatnya semakin terlihat seksi.

Tidak hanya satu, Manohara kembali memposting foto seksi dengan warna monokrom. Menggunakan gaun hitam dengan brokat semi transparan memperlihatkan bagian pungggungnya.

Tidak ketinggalan sepuntung rokok di tangan kirinya mencuri perhatian. Akan tetapi, posenya itu menyelipkan pesan. "#dontsmoke! #photoprop," tulis wanita yang pernah memadu kasih dengan Ardie Bakrie ini seperti dilihat detik, Selasa (13/11).

Namun, foto-foto tersebut ternyata menyulut komentar pedas netizen. Bahkan ada yang menyinggung masa lalu Manohara saat masih menikah dengan Pangeran Kelantan, Malaysia.

"Pantesan aja dulu diperkosa org begini kok," tulis akun mo**iza. Manohara mengatakan dirinya memang suka bersolek. Tidak hanya itu jenis pakaian dari latex dan model korset juga menjadi favoritnya.

Sebagai perempuan, Manohara juga mencintai bentuk tubuhnya. Memperhatikan penampilan adalah cara dirinya menghargai tubuh. Manohara pun menegaskan, dirinya tak mau bersembunyi lewat penampilan. Dia ingin tampil dengan gaya yang membuatnya nyaman.*

Komentar